Skip to content Skip to footer

Rp3,700,000.00

Spesifikasi

  • Nama Model : Stainless Minimalis
  • Kode Barang : PM-2
  • Bahan : Full stainless steel 1.0 mm BA Mirror
  • Finishing : Lapis HPL
  • Dimensi : 115 x 45
  • Lebar Meja : 50cm
  • Aksesoris : Adjuster, Frame, & Tiang stainless
ORDER VIA WHATSAPP SKU: 55554444 Category: Tags: , Product ID: 616

Description

Perkenalkan Mimbar Minimalis PM2 Jaya Podium, Berbahan dasar Full Stainless, Yang Terbukti kuat, dan awet walau diletakan diluar ruangan.!

Dengan bahan dasar stainless, Mimbar ini sudah jelas memiliki daya tarik tersendiri, Yaitu mengkilap dan kinclong, Serta kuat walau terjemur dan kehujanan.

Mimbar PM2 juga bisa diberikan sedikit aksen kayu pada meja, bagian depan, dan juga alasnya, Kami memiliki banyak motif, tinggal pilih sesuai selera, lapisan HPL dapat menjadikan Mimbar anda lebih terlihat artistik perpaduan antara natural dan bening, yang akan sangat indah di pandang, juga dapat menjadi aksesoris ruangan juga tentunya.

Mimbar PM2 ini berdimensi 115 x 50 cm, Ini merupakan ukuran rata rata sebuah Mimbar minimalis. Ukuran tersebut didapatkan dari riset mengambil ukuran tinggi rata rata orang Indonesia.

Mimbar PM2 juga di desain dan dibuat oleh tangan kreatif anak Bangsa Indonesia yang ahli dibidangnya, kami merupakan Goods Stainless Specialist, Jadi, kami memang terjun dalam dunia perstainless.an, Produk yang kami hasilkan sudah pasti produk yang baik dalam berbagai aspek.

Lebar meja dari PM2 ini berukuran 50x40cm, Ukuran ini cukup untuk menaruh text kertas atau buku sekalipun. Mimbar ini sangat Value For Money, dan sangat bermanfaat untuk kegiatan acara apapun Podium ini juga bisa dibilang ringan, jadi mudah untuk di pindahkan.

Stainless Grade A (201)

Produk ini kami buat dengan stainless yang memiliki daya tahan sangat lama, karena kami lebih mementingkan kualitas produk demi kepuasan anda, Selain itu bahan stainless yang berkilap akan membuat podium PM2 ini terkesan mewah dan elegant.

Pilihan Warna HPL Yang Banyak

Kami memberikan banyak pilihan warna HPL yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Lebih mudah menyesuaikan Podium dengan tempat yang akan digunakan, agar lebih terlihat mewah!

Keunggulan Mimbar Bahan Stainless

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahan stainless menawarkan banyak keunggulan karena bobotnya yang ringan, mudah dipindahkan, daya kekuatan tinggi, tahan karat, mengkilap, dan masih banyak lagi. 

Jadi, memang mimbar tidak harus selalu berbahan kayu. Keunggulan mimbar PM2 minimalis dari perusahaan antara lain sebagai berikut:

  • Desain produk dari mimbar minimalis PM2 tampak lebih elegan dengan proses pengelasan yang presisi tanpa ditemukan bercak-bercak.
  • Mimbar stainless memiliki konstruksi yang kuat dan kokoh sehingga awet jika digunakan selama bertahun-tahun.
  • Barang yang diproduksi oleh Jaya Podium mayoritas memiliki kualitas yang sangat bagus, terutama pembuatan mimbar dari bahan stainless.
  • Mimbar PM2 minimalis tentu saja memiliki nilai estetika yang tinggi dan indah.
  • Walaupun terbuat dari bahan yang berkualitas, mimbar PM2 minimalis dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Jika Anda menginginkan desain mimbar sendiri, maka perusahaan bersedia untuk membantu merancangnya sesuai custom tanpa ada kurang sesuatu apapun. Mulai dari awal proses pemilihan bahan sampai finishing akan dikerjakan oleh para pengrajin profesional yang sudah berpengalaman.

Kategori Bahan Stainless dalam Pembuatan Mimbar Minimalis PM2

Ada beberapa kategori bahan stainless steel yang bisa digunakan dalam pembuatan mimbar PM2 minimalis. Setiap bahan stainless tentunya memiliki keunggulan masing-masing dan Anda bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. 

Kategori stainless steel adalah sebagai berikut:

Martensitic

Bahan martensitic mengandung sekitar 10,5% sampai 18% kromium, karbon dalam jumlah besar, dan nikel sebanyak 2%. Martensitic memiliki keunggulan dari segi kekerasan dan kekuatan yang bisa dikatakan bagus, walaupun tidak terlalu tahan terhadap korosi.

Dengan kelebihannya tersebut, martensitic sering dimanfaatkan sebagai bahan dasar dalam pembuatan grinding, pisau, podium, atau mimbar. Jika Anda ingin membuat mimbar PM2 minimalis menggunakan bahan ini, maka tidak perlu menyiapkan budget yang mahal.

Ferritic

Ada juga bahan dasar pembuatan mimbar minimalis PM2 dari bahan stainless steel ferritic. Bahan tersebut terbuat dari komposisi molibdenum, kromium 10,5% sampai 29%, titanium, aluminium, dan juga nikel. Bahan ferritic memang terkenal lebih baik dibandingkan martensitic.

Austenitic

Bahan stainless steel austenitic tersusun dari beberapa lapisan bahan mulai dari nikel 7%, 16% kromium, dan juga nitrogen. Austenitic memiliki sifat kuat dan tahan terhadap kondisi suhu yang tinggi maupun rendah sehingga mampu menahan terjadinya korosi.

Dibandingkan jenis martensitic dan ferritic, austenitic jauh lebih baik dari segi kekuatan dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Namun, jika Anda ingin membuat mimbar PM2 minimalis menggunakan bahan ini, perlu menyiapkan biaya yang cukup besar.

Duplex

Duplex merupakan kategori stainless steel hasil penyatuan antara jenis austenitic dengan ferritic. Kemampuan duplex dalam mencegah korosi hampir sama dengan kualitas austenitic. Tidak hanya tahan korosi, namun duplex juga memiliki kekuatan yang memadai.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mimbar Stainless PM2”

Your email address will not be published.

ThemeREX © 2022. All Rights Reserved.