Skip to content Skip to footer

Rp2,600,000.00

Spesifikasi

  • Nama Model : Mimbar  Minimalis Kombinasi
  • Kode Barang : PM-3
  • Bahan : Plywood 15mm 
  • Frame : Full stainless steel 1.0 mm BA Mirror
  • Finishing : Lapis HPL
  • Dimensi : 115 x 45
  • Lebar Meja : 50cm
  • Aksesoris : Adjuster, Frame, & Tiang stainless
ORDER VIA WHATSAPP SKU: 33335557799 Category: Tags: , , Product ID: 614

Description

Perkenalkan Mimbar Minimalis PM3 Jaya Podium, Mimbar ini adalah Kombinasi dari bahan kayu dan stainless, menggunakan bahan dasar kayu Polywood 15mm, dan dilapisi dengan Frame Stainnless Steel 201, yang membuat podium menjadi lebih hidup.

Selain menggunakan kayu Polywood dan Frame stainless, Mimbar kami juga dilapisi HPL dengan berbagai corak warna sesuai permintaan anda. dengan HPL, Mimbar Minimalis PM3 menjadi lebih mewah, walaupun dengan harga yang ekonomis sekalipun.

Mimbar PM3 ini berdimensi 115cm x 45cm, Ini merupakan ukuran rata rata sebuah podium minimalis, ukuran tersebut didapatkan dari produk lain, dan juga mengambil ukuran tinggi rata rata orang Indonesia.

Mimbar PM3 juga di desain dan dibuat oleh tangan kreatif anak Bangsa Indonesia, mereka membuat Mimbar PM3 sedemikian rupa, Walaupun hatganya ekonomis, Namun tetap memiliki kesan mewah dan elegan.

Lebar meja dari PM3 ini berukuran 50x40cm, Ukuran ini cukup untuk menaruh text kertas atau buku sekalipun. Mimbar ini sangat Value For Money, dan sangat bermanfaat untuk kegiatan acara apapun

Mimbar ini juga bisa dibilang ringan, jadi mudah untuk di pindahkan.

Stainless Grade A (201)

Produk ini kami buat dengan stainless yang memiliki daya tahan sangat lama, karena kami lebih mementingkan kualitas produk demi kepuasan anda, Selain itu bahan stainless yang berkilap akan membuat podium PM2 ini terkesan mewah dan elegant.

Menggunakan Kayu Polywood Pilihan

Kami tidak asal dalam masalah memilih bahan dasar pembuatan Podium, Kami memilih dan memilah bahan dasar yang akan kita gunakan. Mengapa? Karna, kami ingin ketika sampai di tangan konsumen, Produk kami tetap memiliki kualitas dan mutu yang bagus.!

Pilihan Warna HPL Yang Banyak

Kami memberikan banyak pilihan warna HPL yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Lebih mudah menyesuaikan Podium dengan tempat yang akan digunakan, agar lebih terlihat mewah!

Karakteristik Mimbar Minimalis PM3

HPL Memiliki Ketahanan Prima

HPL pada dasarnya sejenis kertas tebal yang bermotif kayu mirip seperti particle board. Dalam proses produksinya, HPL direkatkan dengan suhu dan tekanan yang tinggi serta diolah langsung dari pabrik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ketika diterapkan sebagai pelapis mimbar PM3 minimalis, maka produk bisa bertahan lebih lama dengan tingkat ketahanan yang baik. Jadi inilah salah satu keuntungan menggunakan pelapis HPL untuk membuat mimbar bisa bertahan lama atau awet.

HPL Anti Gores dan Anti Air

Tujuan menggunakan HPL dalam proses finishing mimbar minimalis PM3 yaitu karena ketahanannya dari air dan goresan. Bahan utama HPL adalah plastik keras PVC sehingga lebih tahan terhadap hawa panas, air, dan juga goresan.

Pengerjaan dengan HPL Lebih Rapi dan Cepat

Membuat mimbar PM3 minimalis dengan menggunakan finishing HPL ternyata jauh lebih praktis, cepat, dan murah. Hal ini dikarenakan aplikasi HPL hanya cukup di lem pada bagian kayunya bahkan tidak perlu keterampilan khusus.

Membuat Tampilan Mimbar Menjadi Lebih Modern dan Minimalis

Mimbar PM3 minimalis dibuat dengan konsep yang berbeda dari desain mimbar zaman dulu. Dengan menggunakan HPL, maka akan membantu tampilannya terlihat lebih modern dan minimalis. Menariknya lagi, HPL tersedia dalam berbagai macam motif, warna, hingga metalik.

Jenis Kayu Plywood untuk Pembuatan Mimbar Minimalis PM3

Bagi Anda yang belum memahami tentang macam-macam kayu yang cocok dalam pembuatan mimbar PM3 minimalis bisa simak informasi di bawah ini. Kayu yang digunakan dalam produksi mimbar tentu saja akan mempengaruhi harga pembelian mimbar.

Menggunakan Kayu Mahoni

Kayu pertama yang bisa digunakan dalam pembuatan mimbar yaitu kayu mahoni. Kayu Mahoni tua warnanya akan berubah merah hati pekat. Hal inilah yang menyebabkan kayu mahoni sangat digemari oleh masyarakat, karena dinilai cocok untuk membuat mimbar dengan tampilan modern.

Kayu Sonokeling

Warna kayu sonokeling terlihat sangat menarik yaitu hitam keunguan. Pada bagian pinggirnya berwarna putih kekuningan, sehingga sangat cocok untuk pembuatan mimbar. Dari segi kualitas, kayu sonokeling memiliki warna unik dan tingkat daya tahannya mirip seperti pohon jati.

Kayu Jati

Pembuatan mimbar minimalis PM3 juga bisa menggunakan kayu jati. Kayu jati dapat memberikan kesan mewah dan elegan ketika digunakan dalam pembuatan furniture. Kayunya memiliki daya tahan yang sangat bagus dan kuat, oleh sebab itu harganya relatif mahal.

Kayu Eboni

Kayu eboni memiliki warna cokelat gelap kehitaman dan tampak sangat eksotis. Apabila dipoles dengan halus untuk membuat mimbar, maka permukaannya akan terasa halus. Hal inilah yang menyebabkan kayu eboni banyak diminati dengan kesan glamour dan elegan.

Kayu Merbau

Kayu merbau memiliki warna kuning kecoklatan, kehitaman, hingga coklat kemerahan. Dari segi tekstur, kayu merbau cenderung kasar dengan serat melintang lurus. Ada juga kayu merbau dengan tekstur yang tidak beraturan, tapi masih bagus untuk dijadikan bahan dasar mimbar PM3.

Kayu Trembesi

Serat kayu trembesi sangat bagus, teratur, dan menonjol. Kayu menampakkan kesan alami ketika digunakan dalam pembuatan mimbar. Kayu trembesi cocok ditempatkan dalam ruangan karena tidak tahan terhadap cuaca panas ataupun hujan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mimbar Minimalis Kombinasi PM3”

Your email address will not be published.

ThemeREX © 2022. All Rights Reserved.