Skip to content Skip to footer

Rp1,700,000.00

Spesifikasi

  • Nama Model : Kayu Minimalis
  • Kode Barang : PM-1
  • Bahan : Full Kayu (Plywood) 15mm
  • Finishing : Lapis HPL
  • Dimensi : 110 x 45
  • Lebar Meja : 50cm
ORDER VIA WHATSAPP SKU: 3544567 Category: Tags: , Product ID: 618

Description

Perkenalkan Mimbar Minimalis PM1 Jaya Podium, Mimbar ini bertipe Full Kayu, menggunakan bahan dasar kayu Polywood 15mm, dan di rancang sedemikian rupa agar model dan tampilannya tetap Modern, akan sangat cocok jika diletakan di masjid / musholla anda.

Dilapisi dengan HPL, Mimbar ini menjadi lebih mewah, walaupun dengan harga yang ekonomis sekalipun.

Mimbar PM1 ini berdimensi 110 x45 cm, Ini merupakan ukuran rata rata sebuah Mimbar minimalis, ukuran tersebut didapatkan dari produk lain, dan juga mengambil ukuran tinggi rata rata orang Indonesia.

Mimbar PM1 juga di desain dan dibuat oleh tangan kreatif anak Bangsa Indonesia, mereka membuat podium ini menjadi sedemikian rupa, Walaupun ekonomis, Namun tetap memiliki kesan mewah dan elegan. Lebar meja dari PM1 ini berukuran 50 x 40 cm, ukuran ini cukup untuk menaruh text kertas atau buku sekalipun. Podium ini sangat Value For Money, dan sangat bermanfaat untuk kegiatan acara apapun. Mimbar ini juga bisa dibilang ringan, jadi mudah untuk di pindahkan.

Bahan Pembuatan Mimbar PM1

Ketika akan memesan mimbar, pasti Anda ingin tahu mengenai bahan kayu mimbar PM1 minimalis. Apakah awet dan kualitasnya bagus? Perlu Anda ketahui bahwa dalam pembuatan mimbar atau furniture lainnya banyak pengrajin yang tertarik menggunakan kayu jati.

Mengapa kayu jati sering dijadikan pilihan? Pohon jati memiliki banyak keunggulan karena pohonnya bergaris lingkar besar, memiliki cabang sedikit, dan berbatang lurus. Pohon jati tumbuh dengan baik pada lingkungan tropis dan menawarkan banyak keunggulan berikut ini.

Umurnya Relatif Panjang

Kayu yang dihasilkan dari pohon jati memiliki umur panjang sampai 80 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa kayu jati bisa digunakan dalam jangka waktu lama, awet, dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Kayu jati mudah sekali ditemukan dan tidak dipengaruhi berdasarkan musim tertentu.

Kokoh

Tidak bisa dipungkiri lagi, mimbar minimalis PM1 yang terbuat dari kayu jati memiliki sifat yang kokoh. Bahkan ada pengrajin yang berpendapat, semakin tua umur kayu jati, maka kualitasnya akan semakin baik dan teksturnya benar-benar kuat.

Anti Rayap dan Serangga

Berdasarkan dari hasil penelitian tentang kayu jati menyatakan bahwa tanaman tahunan tersebut memiliki kandungan minyak alami. Minyak alami pada kayu jati bisa bermanfaat bagi pertumbuhan dan ketahanan kayu agar tidak mudah dihinggapi rayap atau binatang perusak lainnya.

Tampilannya Terlihat Lebih Menarik

Jika mimbar minimalis menggunakan bahan dasar kayu lainnya, maka perlu dilakukan finishing berkali-kali agar tampilannya lebih menarik. Berbeda halnya dengan kayu jati yang memang memiliki warna dan tampilan yang menarik tanpa diberi perlakuan khusus.

Dalam pembuatan mimbar minimalis PM1 memang sengaja diberi finishing agar tampilannya bisa terlihat lebih menarik lagi. Apalagi jika bahan dasar yang digunakan kayu jati, maka furniture satu ini akan terlihat lebih mewah.

Tahan Cuaca

Selain memiliki kandungan minyak alami yang membuat kayu jati tahan terhadap rayap, kayu tersebut juga bisa tahan dalam kondisi cuaca apapun. Biasanya, kayu lain akan mudah rusak dalam kondisi lingkungan lembab seperti pada area tropis, namun kayu jati tidak demikian.

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, kayu jati justru dapat tumbuh dan bertahan dengan baik pada wilayah tropis. Dengan begitu, mimbar minimalis yang terbuat dari kayu jati mampu bertahan dalam waktu yang lama baik diletakkan dalam ruangan maupun outdoor.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mimbar Minimalis Kayu PM1”

Your email address will not be published.

ThemeREX © 2022. All Rights Reserved.