Skip to content Skip to footer
-4%

Rp2,699,000.00

Spesifikasi

  • Nama Model : Mimbar Minimalis Kombinasi Body Lengkung
  • Kode Barang : PM-4
  • Bahan : Plywood 15mm 
  • Frame : Full stainless steel 1.0 mm BA Mirror
  • Finishing : Lapis HPL
  • Dimensi : 115 x 45
  • Lebar Meja : 50cm
  • Aksesoris : Adjuster, Frame, & Tiang stainless
ORDER VIA WHATSAPP SKU: 13484023-1 Category: Tags: , , Product ID: 2756

Description

Dengan body yang dibuat lengkung dipadukan dengan tiang-tiang stainless steel menjadikannya mimbar yang cukup unik. Model ini telah banyak dijual dan telah lama diperkenalkan oleh alibaba group.

Jaya Podium memperkenalkan mimbar ini untuk kamu para speakers. Mimbar dengan code nama PM4, dibuat dengan kayu berkualitas dan stainless steel yang mengkilap.

Selain menggunakan kayu dan Frame stainless, Mimbar kami juga dilapisi HPL dengan berbagai corak warna sesuai permintaan anda. dengan HPL, Mimbar Minimalis PM4 menjadi lebih mewah, walaupun dengan harga yang ekonomis sekalipun.

Mimbar ini berdimensi 115cm x 45cm, Ini merupakan ukuran rata rata sebuah Mimbar minimalis, ukuran tersebut didapatkan dari produk lain, dan juga mengambil ukuran tinggi rata rata orang Indonesia.

Mimbar PM4 juga di desain dan dibuat oleh tangan kreatif anak Bangsa Indonesia, mereka membuat Mimbar ini sedemikian rupa agar terlihat bagus dan unik, Walaupun hatganya ekonomis, Namun tetap memiliki kesan mewah dan elegan.

Lebar meja dari PM4 ini berukuran 50x40cm, Ukuran ini cukup untuk menaruh text kertas atau buku sekalipun. Mimbar ini sangat Value For Money, dan sangat bermanfaat untuk kegiatan acara apapun

Mimbar ini juga bisa dibilang ringan, jadi mudah untuk di pindahkan.

Stainless Grade A (201)

Produk ini kami buat dengan stainless yang memiliki daya tahan sangat lama, karena kami lebih mementingkan kualitas produk demi kepuasan anda, Selain itu bahan stainless yang berkilap akan membuat podium PM2 ini terkesan mewah dan elegant.

Menggunakan Kayu Polywood Pilihan

Kami tidak asal dalam masalah memilih bahan dasar pembuatan Podium, Kami memilih dan memilah bahan dasar yang akan kita gunakan. Mengapa? Karna, kami ingin ketika sampai di tangan konsumen, Produk kami tetap memiliki kualitas dan mutu yang bagus.!

Pilihan Warna HPL Yang Banyak

Kami memberikan banyak pilihan warna HPL yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Lebih mudah menyesuaikan Podium dengan tempat yang akan digunakan, agar lebih terlihat mewah!

Cara Merawat Mimbar Minimalis PM4 Agar Awet

Banyak sekali pembeli yang masih bingung tips merawat mimbar PM4 minimalis agar awet sehingga bisa digunakan selama bertahun-tahun. 

Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memberikan perawatan terbaik pada mimbar yang menggunakan bahan kayu dan stainless steel. Berikut caranya:

Meletakkan Mimbar pada Tempat yang Tepat

Sebelum mimbar selesai dan diantar ke rumah Anda, sebaiknya tentukan lokasi yang tepat untuk menempatkan mimbar. Jika mimbar terbuat dari bahan kayu plywood, sebaiknya pilih ruangan yang suhunya tidak terlalu panas ataupun terlalu dingin.

Selain itu, pastikan meletakkan mimbar minimalis PM4 pada area ruangan yang kering dan tidak terlalu lembab. Jika Anda meletakkannya pada posisi yang tepat, maka mimbar minimalis akan tahan lebih lama, sehingga lebih hemat budget pengeluaran.

Usahakan Tempat Mimbar Tidak Dekat Dinding

Ketika menempatkan mimbar PM4 minimalis pada posisi tertentu, usahakan tidak berdekatan atau menempel dengan dinding. Setidaknya, antara dinding dengan mimbar diberi jarak sekitar 5 cm sampai 10 cm. Apa tujuan memisahkan dinding dengan mimbar?

Tujuannya yaitu agar mimbar tidak tertular dengan kelembaban yang ditimbulkan oleh dinding. Risiko mimbar terkena jamur karena lembabnya dinding bisa lebih kecil sehingga tidak mudah mengalami pelapukan atau strukturnya mulai rusak.

Mimbar Rutin Dibersihkan

Kotoran yang sering menempel pada furniture seperti mimbar atau podium biasanya berasal dari debu. Oleh sebab itu, Anda harus rutin membersihkan tumpukan debu setidaknya minimal sebulan sekali agar lebih mudah dihilangkan dan tidak lengket.

Bahan lengkungan mimbar PM4 minimalis terbuat dari bahan stainless steel dan untuk menghilangkan noda kotorannya bisa menggunakan air sabun. 

Semprotkan larutan sabun pada noda yang menempel pada mimbar stainless, kemudian diamkan beberapa waktu dan lap dengan spons basah. Membersihkan noda pada mimbar minimalis PM4 perlu memanfaatkan air hangat yang bersih. 

Pastikan semua busa sabun sudah menghilang, agar ketika dibilas dengan air hangat tidak menimbulkan goresan pada stainless steel.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mimbar Minimalis Curve Body PM4”

Your email address will not be published.

ThemeREX © 2022. All Rights Reserved.